POLITIK

Kampanye Terbatas Ulu Iwoi, Paslon BersaTU Disambut Baik Masyarakat

Kampanye Terbatas Ulu Iwoi. FOTO: Sofyan/Kolaka Pos

KOLAKAPOSNEWS.COM, Tirawuta — Kampanye terbatas Paslon Nomor urut Satu, H Tony Herbiansyah dan H Baharuddin (BersaTU) dikecamatan Ulu Iwoi, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), disambut baik masyarakat.

Kampanye terbatas yang berakronis Bersatu dilakukan empat titik, yakni didesa Uete, Sanggona, Undolo dan Pehanggo, dari ke empat titik masyarakat menyambut baik dan meriah Paslon BersaTU.

Dalam orasi kampanye Paslon H Tony Herbiansyah mengatakan, apabila terpilih kembali memimpin dirinya akan melanjutkan pembangunan Koltim yang masih tertinggal, seperti halnya pembangunan Infrastruktur jalan. Sebab jembatan untuk di dua belas kecamatan sudah hampir tuntas semua.

Olehnya itu lanjut Tony apabila masyarakat masih menghendaki pembangunan Koltim berlanjut, jangan lupa pilih nomor urut satu, program Bersatu Tony Herbiansyah dalam visi misinya, mewujudkan Koltim sebagai wilayah Agrobisnis yang sejarah, serta meningkatkan produk pertanian.

“Kami akan meningkatkan sumber daya manusia, pendidikan kesehatan, serta membangun masyarakat yang Agamais, dan mewujudkan pembangunan, selain visi misi yang dipaparkan Paslon BersaTU, saya berharap masyarakat untuk tidak cepat terporpokasi dengan isu yang datangnya tidak jelas, sebab semua itu hoax atau kebohongan,” ucapnya.

Sementara itu, mantan Anggota DPR Provinsi Sabarudin Labamba dalam orasi politiknya mengatakan, masyarakat Ulu Iwoi adalah masyarakat yang cerdas sudah bisa memahami mana pemimpin yang baik, dan akan membangun.

Untuk itu SBL berharap masyarakat kecamatan Ulu Iwoi untuk memilih Paslon BersaTU yakni H Tony Herbiansyah dan H Baharuddin, Tony Herbiansyah sudah terbukti pembangunannya.

“Dengan anggaran yang minim Tony bisa melakukan pembangunan perkantoran jalan dan jembatan, bukan saja itu dengan kepemimpinan Tony Herbiansyah selama Lima tahun lampu listrik sudah hampir Dua belas kecamatan yang sudah menyala, untuk itu saya mengajak masyarakat Ulu Iwoi untuk mempersatukan hak suara kita kenomor SATU,” imbuhnya.

Dalam kampanye terbatas, Paslon BersaTU tetap mematuhi pertokol Covid 19, kampanye terbatas dihadiri semua Anggota DPRD Koltim, khususnya dari partai pendukung Bersatu, dengan pengawalan satuan Babinsyah Koramil kecamatan Mowewe dan Anggota polres Kolaka dalam hal ini posek kecamatan Sanggona.(m2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top