BERITA UTAMA

Rektor USN Lantik 20 Pejabat

Rektor USN Kolaka, Azhari melantik 20 pejabat untuk menduduki jabatan struktural, jabatan fungsional, ketua satuan pengawas internal, dan kepala UPT, Jumat (6/11). FOTO: Kaulia Ode/ Kolaka Pos

Rina Remba Jabat Dekan Sainstek

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka — Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Azhari melantik 20 pejabat untuk menduduki jabatan struktural, jabatan fungsional, ketua satuan pengawas internal, dan kepala UPT, Jumat (6/11).

Mereka adalah La Ode Dendihasriadi sebagai ketua satuan pengawas internal. Mohamad Albar menjabat Kasubag umum dan keuangan FISIP, Darma Simai menjabat kasubag tata usaha hukum dan tata laksana.
Ridwan Demmatadju menjabat kasubag umum dan keuangan FTI, serta Sri Ramdhani Hakim menjabat kasubag umum dan keuangan FH.

Rina Rembah menduduki jabatan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (Sainstek), Muhammad Nurtanzis Sutoyo menjabat kepala UPT teknologi informasi dan komunikasi, Arafat menjabat ketua program studi administrasi publik, Niar Astaginy menjabat ketua program studi manajemen, Anjar Pradipta menjabat ketua program studi sistem informasi.

Kemudian, Musadia Afa dilantik sebagai ketua program studi agroteknologi, Nursalam dilantik sebagai ketua program studi agribisnis, Netty Huzniati Andaz dilantik menjadi ketua program studi bahasa Inggris, Takwa menjabat ketua program studi bahasa Indonesia, Saparuddin menjabat ketua program studi biologi,.

Selanjutnya, Zulfikar Putra dilantik sebagai ketua program studi PPKn, Andri Estining Sejati menjabat ketua program studi geografi, Isramyano Yatjong menjabat ketua program studi teknik sipil, Muhammad Syahruddin menjabat ketua program studi farmasi, dan Ansar menjabat ketua program studi matematika.

Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Saat kegiatan, Azhari membacakan sumpah dan janji jabatan yang diikuti oleh pejabat yang dilantik. Dilanjutkan dengan penandatanganan sumpah dan janji jabatan.

“Selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik. Sudah saat untuk semakin mandiri mengelola USN,” ujar Azhari saat memberika sambutan pelantikan.

Azhari berharap pejabat-pejabat ini dapat maksimal bekerja dan mengabdi kepada institusi. Mengelola dan membawa USN ke jalan yang profesional, jangan terlalu mudah tergoda dengan hal-hal yang dapat mempengaruhi institusi ke depannya.

Ia menekankan, pejabat lingkup perguruan tinggi harus mencoba untuk melaksanakan birokrasi yang tidak bersifat pribadi, di mana dalam bekerja harus sesuai kebutuhan dari tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. “Perbaiki dan tunjukkan kinerja. Memantaskan diri agar layak untuk berada pada jabatan saat ini. Sehingga bisa mencapai puncak karir yang tinggi dan semakin memajukan USN Kolaka,” tandasnya. (kal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top