Uncategorized

Wisuda USN Digelar di Kampus Baru Tanggetada

Prof. Dr. Ruslin Hadanu

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka — Jika tak ada aral melintang Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, untuk pertama kalinya menggelar wisuda di Gedung Kampus Baru USN yang terletak di kecamatan Tanggetada, kabupaten Kolaka, yang rencananya bakal dilaksanakan pada akhir November atau awal Desember tahun ini.

Wakil Rektor Bidang Akademik USN, Prof. Dr. Ruslin Hadanu, M.Si mengatakan, USN sudah mulai mempersiapkan pelaksanaan wisuda ke-IX, yang dijadwalkan pelaksanaannya dalam waktu dekat ini. “Untuk waktunya belum final, kemungkinan akhir November atau awal Desember,” katanya, kemarin (25/11).

Prof Ruslin mengatakan, wisuda akan dilaksanakan secara langsung atau tatap muka seperti wisuda tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu, pihak kampus mulai mempersiapkan penerapan protokol kesehatan saat prosesi wisuda nanti. Termasuk akan membatasi tamu undangan.
“Peserta wisuda berkisar antara 580 sampai dengan 600 orang. Rencana prosesi wisuda dilaksanakan secara bertahap. Kemudian tamu undangan yang hadir juga akan dibatasi, sehingga tidak terlalu melibatkan banyak orang,” ucapnya.

Saat ini proses pendaftaran dan pemberkasan wisuda oleh mahasiswa yang akan menjadi peserta wisuda masih sementara berlangsung. (kal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top