KOTA KENDARI

Motor Bos Hilang di Kamar Kos, Cukri Lapor ke Polisi

Ilustrasi/net

KOLAKAPOSNEWS.COM -Nasib apes dialami Cukri Kamal warga Lumba-lumba, kota Kendari. Pasalnya, kendaraan bermotor milik bosnya yang digunakannya selama ini untuk berkerja hilang digasak orang tidak dikenal (OTK) pada Sabtu malam (5/12), saat memarkirkan kendaraannya di halaman kos tempat tinggalnya.

Kendaraan bermotor merek Kawasaki Ninja RR berwana hitam hilang saat dirinya terbangun untuk mencari sarapan.

Dihadapan penyidik kepolisian, Cukri Kamal menceritakan kejadian yang menimpanya. Saat sebelum kejadian kendaraan tersebut dipinjamkannya kepada keluarganya yang satu kos bernama Muh Yusuf, beralamat di jalan Lumba-lumba kota Kendari.

“Jadi sekitar pukul 23:50 Wita sepupu saya bernama Muh Yusuf meminjam motor yang saya gunakan dengan tujuan akan pergi ke kamar kos temannya. Sepupu saya mengaku bahwa pada pukul 05:00 Wita baru pulang ke kamar kos saya dan kemudian memarkirkan motor tersebut di parkiran kos. Setelah sepupu saya ke dalam kamar dan memberikan kunci motor kepada saudara Laode Asrudin yang juga tinggal di kos tersebut, kemudian mengunci kamar dan langsung tidur. Kemudian sekitar jam 8 pagi saya bangun dan berencana mencari sarapan dan saat saya mencari kunci motor kunci tersebut sudah tidak ada. Kemudian saya bertanya kepada sepupu saya dia juga tidak mengetahui kunci tersebut, lalu saya keluar kamar untuk melihat motor itu ternyata motor tersebut juga sudah tidak ada,” katanya saat dihubungi media ini.

Setelah kejadian kehilangan dirinya juga sudah berupaya mencari tapi belum juga ditemukan. Sehingga dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak berwajib.

“Saya juga berupaya mencari kemana-mana tapi sampai saat ini belum juga ada titik terang, sehingga saya sudah melaporkan ke pihak kepolisian. Saya berharap motor tersebut bisa segera ditemukan soalnya itu motor bos saya,” harapnya. (k9)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top