BERITA UTAMA

BRI Kolaka Peduli Salurkan Ribuan Paket Sembako di Masyarakat

Pimpinan BRI cabang Kolaka Mohamad Rangga Novizar didampingi camat Kolaka Amri, S. STP, M. Si saat menyerahkan bantuannya kepada masyarakat. Foto: Neno

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka — Diawal tahun 2021 ini, BRI Kolaka kembali menyalurkan program CSRnya berupa bantuan paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat Kolaka yang terdampak pandemik Covid-19.

BRI Kolaka menyiapkan 1.500 paket sembako yang disalurkan ke yayasan Insan Cinta Almujtaba kota Kolaka, Senin (25/1).

Pemimpin BRI cabang Kolaka Mohamad Rangga Novizar mengatakan, sebagai wujud kepedulian dan dukungan BRI kepada pemerintah dan masyarakat, ditengah pandemik Covid-19. Pihaknya kembali menyalurkan bantuan ribuan paket sembako.

“Allhamdulilah BRI kembali hadir berkontribusi kepada masyarakat dan diawal tahun ini kami siapkan 1.500 paket sembako jika dinilai rupiahkan sebesar Rp 150 juta, yang penyalurannya kita pusatkan penyaluran di yayasan Insan Cinta Almujtaba,” katanya saat ditemui media ini usai menyalurkan bantuannya.

Dikatakannya, melalui dana CSR, BRI hadir lewat BRI peduli mulai dari Sabang sampai Merauke, yang misisnya cuma satu membantu meringankan beban hidup sesama manusia. Apalagi BRI pemenang sahamnya 51 persen masih pemerintah, sehingga BRI punya kewajiban pengabdian kepada NKRI salah satu wujudnya lewat gerakan BRI peduli.

“Intinya gerakan ini membantu meringankan saudara-saudara kita baik nasabah maupun bukan nasabah yang terdampak pandemik Covid-19 maupun yang terkena musibah bencana alam. Dan kami (BRI) akan selalu hadir membantu masyarakat, apalagi sesuai arahan kantor BRI pusat untuk melakukan sesuatu kegiatan yang bisa membantu masyarakat dalam meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid-19” terangnya.

Jadi lanjut Rangga, BRI bukan hanya sekedar cari untung saja akan tetapi untung BRI akan dibagi-bagi untuk masyarakat dalam bentuk BRI peduli.

Selain itu, kehadiran paket bantuan ini juga tak lepas dari komunikasi bapak Haerul Saleh selaku anggota DPR-RI Dapil Sultra sehingga BRI peduli bisa hadir di yayasan Insan Cinta Almujtaba.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi bapak ibu sekalian. Dan menghimbau juga agar tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” pintanya.

Sementara itu, mewakili Ketua yayasan Insan Cinta Almujtaba Amri mengapresiasi atas partisipasi bank BRI Kolaka yang sudah peduli terhadap masyarakat kabupaten Kolaka, sehingga bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

“Kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada BRI Kolaka, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak akibat pandemik Covid-19,” puji Camat Kolaka ini. (m3).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top