BERITA UTAMA

Gandeng Kaum Milenial Dalam Pemulihan Ekonomi

Tim ASR kabupaten Kolaka saat menggelar diskusi bersama Milenial Kolaka dalan Pemulihan Ekonomi Dimasa Pandemik Covid-19 (Ist).

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka — Guna memfasilitasi aspirasi kaum milenial Kolaka ditengah pandemik Covid-19 yang masih meresahkan dan berdampak pada perekonomian masyarakat, tim Aku Sahabat Rakyat (ASR) menggelar pertemuan dengan puluhan pemuda se-kecamatan Wundulako.

Kegiatan yang dikemas melalui diskusi milenial Kolaka Pemulihan Ekonomi Dimasa Pandemik Covid-19, dipusatkan di warkop Rasa Coffe kelurahan Kowioha, kecamatan Wundulako, Selasa (9/2)

Dalam diskusi tersebut, saran masukan dan keinginan para pemuda Wundulako ditampung dan akan dilaporkan ke tim ASR, untuk dijadikan bahan program ASR kedepanya dalam pemulihan ekonomi.

Koordinator tim ASR kabupaten Kolaka Indrawan Abbas mengatakan, kegiatan diskusi sengaja digelar guna memberikan ruang kepada kaum milenial, agar berinovasi dalam membangkitkan perekonomian dimasa pandemik Covid-19 saat ini.

“Kami inginkan ada saran dan masukan kaum milenial dalam memberi solusi terkait pemulihan ekonomi di masyarakat,” katanya.

Nantinya, lanjut Indra sapaan akrabnya, semua saran dari kaum milenial akan disampaikan kepada tim ASR provinsi dan juga kepada dewan pembina ASR Mayjen TNI Andi Sumangerukka, agar bisa diprogramkan.

“Jadi semua aspirasi pemuda Wundulako akan kami sampaikan langsung kepada bapak Mayjen TNI Andi Sumangerukka. Kita harapkan bisa dijadikan program ASR kedepannya,” jelasnya.

Dirinya berharap, semua aspirasi dapat direspon oleh tim ASR agar perekonomian di kecamatan Wundulako bisa semakin membaik.

Sementara itu, salah satu pemuda Wundulako Nandar, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan tim ASR, sehingga apa yang diharapkan kaum milenial nantinya bisa direalisasikan dalam mendukung peningkatan perekonomian masyarakat ditengah pandemik Covid-19.

“Semoga usulan-usulan kaum milenial bisa direspon postif, agar kaum milenial bisa terus berkreasi dan berinovasi dalam meningkatkan perekonomiannya,” harapnya. (m3/c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top