MUNA

Kanit Intel Polsek Maligano Ditikam Warga

ilustrasi/net

KOLAKAPOSNEWS.COM, Raha — Seorang anggota Polri yang bertugas di Polsek Maligano, Polres Muna, Bripka A Herman ditikam oleh salah seorang warga. Kejadian itu ia alami saat sedang menghadiri hajatan di kecamatan Maligano, Sabtu (27/3). Pelakunya merupakan Y (55) warga desa Langkoroni.

Bripka A Herman sempat dilarikan ke Puskesmas setelah penikaman itu. Namun kini ia sedang menjalani perawatan dirumahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun koran ini, insiden tersebut terjadi di Desa Langkoroni, Kecamatan Maligano saat Bripka A Herman menghadiri undangan hajatan pernikahan. Dimana korban hendak mengambil makanan lalu tiba-tiba YS datang dari arah belakang dan langsung menancapkan badiknya ke arah perut korban sebanyak satu kali. Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Muna, AKB Debby Asri Nugroho membenarkan hal tersebut. Namun, dia belum dapat menjelaskan motivasi pelaku yang begitu berani menikam aparat negara tersebut. “Sudah ditangkap. Motivasinya masih di dalami penyidik,” ucapnya via WhatsApp Minggu, (28/3)

Untuk mengetahui lebih mendalam terkait motif insiden tersebut, Perwira Polri berpangkat dua bunga di pundak ini mengarahkan wartawan untuk mengkonfirmasi penyidik Reskrim Polres Muna. “Belum tau persis peristiwanya. Konfirmasi ke penyidik saja. Kejadiannya kemarin Sabtu 27 Maret 2021,” pintanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Hamka saat di konfirmasi via WhatsApp belum dapat memberikan keterangan. Saat di WA, dijawab oleh orang lain yang sedang memegang HP Iptu Hamka. “Bapak dia keluar dan lupa bawa HP,” tulisnya. (m1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top