BERITA UTAMA

Berkah Ramadan, USN Berbagi Ratusan Paket Sembako

Penyerahan paket sembako secara simbolis di Auditorium USN, Kamis (6/5). FOTO: Humas USN Kolaka for Kolakaposnews.com

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka – Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian sivitas kampus terhadap sesama di bulan penuh berkah ini.
Rektor USN, Azhari menyerahkan paket sembako secara simbolis di Auditorium USN, Kamis (6/5) sore. Nantinya sembako tersebut akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang berdomisili di sekitar lingkungan kampus Kolaka.

Rektor mengatakan, berbagi paket sembako di bulan ramadan sudah menjadi agenda tahunan kampus yang dipimpinnya. Hanya saja, untuk ramadan kali ini pembagian sembako hanya diperuntukkan bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi. “Untuk ramadan kali ini pembagian sembako hanya diperuntukkan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu saja, bukan untuk civitas akademika USN Kolaka, karena mereka mempunyai gaji dan mendapatkan THR dari pemerintah,” katanya.
Azhari berharap pemberian bantuan paket sembako tersebut dapat membantu meringankan beban perekonomian si penerima bantuan. “Mudah-mudahan dapat mengurangi sedikit beban masyarakat khususnya dalam hal ketersediaan kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah,” tandasnya.
Untuk diketahui, kegiatan berbagi paket sembako tersebut digelar secara terbatas dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (kal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top