BERITA UTAMA

Rektor USN Kukuhkan 34 PNS Baru

Rektor USN Kolaka, Dr. Azhari mengukuhkan dan mengambil sumpah 34 PNS baru, Kamis (3/6). FOTO: Istimewa/ Kolaka Pos

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr. Azhari mengukuhkan dan mengambil sumpah 34 Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) diangkat menjadi PNS di lingkup Kampus Merah Marun. SK 100 persen PNS baru tersebut diserahkan langsung oleh Rektor di Auditorium USN, Kamis (3/6).

Dalam sambutannya, Rektor mengharapkan para PNS baru dapat bekerja dengan giat sesuai sumpah yang diucapkan. Ia juga menekankan agar mereka dapat bekerja keras dan ikhlas sesuai tupoksi kerja masing-masing. “Jangan terlalu bangga dan sombong, tanamakan selalu dalam hati Anda. Kalau disuruh kerja yah kerja, kalau tidak mampu berhenti. Tanggung jawab itu harus kita pegang, apa yang menjadi tanggung jawabnya yaitu bekerja sesuai yang diamanahkan,” tekannya.

Rektor juga berpesan agar selalu menjaga situasi yang kondusif di lingkungan kerja serta mengedepankan kepentingan lembaga. “Kalau diberikan tanggung jawab laksanakan tanggung jawab itu dengan sebaik-baiknya. Dan juga mari ciptakan situasi yang kondusif, dan selalu berpegang pada prinsip membuat yang terbaik, selagi masih diberi kesehatan. Sepanjang kita masih diberi kemampuan, mari kita berbuat yang terbaik,” pungkasnya. (kal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top