BERITA UTAMA

Rektor USN Kolaka Ajak Masyarakat Ikut Vaksin

KOLAKAPOSNEWS.COM, KOLAKA  – Merebaknya berita terkait efek setelah vaksinasi covid-19, menurut rektor Universtas Sembilanbelas November (USN) Kolaka Azhari tidak sepenuhnya benar dan sifatnya tidak menyeluruh.

Hal tersebut diungkapkan rektor di sela-sela kegiatan vaksinasi di kampus USN Kolaka.

“Kita berdoa semoga setelah kegiatan vaksin hari ini dan selanjutnya tidak ada efek negatif yang ditimbulkan,” ungkap Azhari (24/6).

Ia menjelaskan, logikanya negara-negara seperti Amerika, Eropa, Arab Saudi serta negara-negara lain yang tingkat vaksinasi warganya sudah tinggi akan melakukan vaksinasi terhadap warganya jika ada efek negatif yang ditimbulkan.

“Negara seperti Amerika, Eropa, Arab Saudi dan negara lain yang tingkat vaksinasi masyarakatnya sudah sangat tinggai akan melakukan vaksinasi jika ada efek negatif yang akan ditimbulkan,” kata Azhari.

Rektor yang pernah berpredikat sebagai rektor termuda di Indonesia ini mengajak masyarakat yang diberi kesempatan untuk vaksinasi agar segera melaksanakannya, mengigat pentingnya vaksinasi dalam menangkal dan mencegah kita terpapar virus covid-19. “Bagi masyarakat yang diberi kesempatan divaksin, mari kita vaksin”, himbaunya (bak)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top