BERITA UTAMA

Polsek Kolaka Dirikan Gerai “Vaksin Presisi”

Kapolsek Kolaka, AKP Muhammad Arman, SH, MH

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka — Guna menyukseskan program nasional yakni vaksinasi massal, Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka mendirikan gerai “Vaksin Presisi” yang dihadiri ratusan masyarakat kota Kolaka bertempat di halaman Mapolsek Kolaka, Rabu (30/6).

Di gerai itu, Polsek Kolaka bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka melakukan vaksinasi Covid-19 secara gratis untuk masyarakat.

Kapolsek Kolaka, AKP Muhammad Arman mengatakan, Polsek Kolaka mendirikan gerai “Vaksin Presisi” untuk memudahkan masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi.

“Ini kita dirikan untuk menindaklanjuti perintah Kapolri dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19 nasional,” ujarnya saat dihubungi media ini.

Pihaknya kata Arman menargetkan 200 vaksinasi untuk hari ini, akan tetapi melihat antusias masyarakat itu bisa lebih banyak lagi.

“Tapi kita lihat antusias masyarakat cukup tinggi sehingga vaksinasi hari ini melebihi target,” jelasnya.

Ia menambahkan, vaksinasi akan terus dilakukan di gerai “Vaksin Presisi” Polsek Kolaka. Dan bagi masyarakat yang ingin ikut vaksinasi Covid-19 cukup membawa kartu identitas diri. Sehingga dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Kolaka agar tetap antusias untuk mengikuti vaksinasi, karena vaksinasi aman dan halal.

“Jadi masyarakat cukup bawa KTP saja,” jelasnya.

Dirinya juga berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,sebab pandemik Covid-19 belum berakhir.

“Kita harapkan masyarakat bisa tetap antusias menerapkan prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Untuk diketahui pada kegiatan perdana vaksinasi yang digelar di gerai Vaksin Presisi Mapolsek Kolaka diikuti 400 masyarakat. (M3/b)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top