KOTA KENDARI

Wadiabero Kembali Ukir Prestasi, Basri Ingatkan Anak Asuhannya Jangan Sombong

KOLAKAPOSNEWS.COM – WADIABERO menasbihkan diri sebagai yang terbaik pada turnamen Kasebu Wasilomata Cup X, yang diikuti 32 tim.

Pada partai puncak yang digelar di lapangan Kasebu, Sabtu (24/7), tim Wadiabero melibas tim Napa dengan skor meyakinkan, 4-0. Adapun gol masing-masing dilesakkan oleh Hadi, Doni, Rahmat dan Sontol.

Jalannya pertandingan tentunya sangat meriah dan seru karena disaksikan oleh penonton dari berbagai wilayah. Dalam pertandingan tersebut para pemain saling adu skill dan kehebatan dalam mengolah si kulit bundar.

Manajer tim Wadiabero H. Basri Umar mengatakan, turnamen ini menjadi ajang mempererat silaturahmi sesama para pecinta sepakbola. Lewat turnamen ini, dirinya juga menginginkan semakin kuatnya rasa kebersamaan.

Dirinya juga mengingatkan kepada anak asuhannya, agar tidak cepat merasa puas dengan prestasi yang diraih saat ini.

“Saya tentunya merasa senang dengan keberhasilan tim menjadi juara pada turmanen ini (Kasebu Cup X, red). Ini tentunya menjadi prestasi yang patut dibanggakan bersama. Tapi, ingat jangan sombong dengan apa yang telah diraih,” imbuhnya.

Tak luput ia memberi motivasi kepada tim yang belum berhasil mengukir prestasi, dia meminta mereka terus berlatih menempa diri sehingga pada turnamen kedepannya juga mampu mencatatkan prestasi. (red)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top