BERITA UTAMA

Azhari Tantang Dosen USN untuk Lanjutkan Studi

Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr. Azhari, S.STP.,M.Si

KOLAKAPOSNES.COM, Kolaka – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr. Azhari, S.STP.,M.Si menantang dosen lingkup Kampus Merah Marun untuk melanjutkan studinya. “Bila ada yang ingin melanjutkan pendidikannya untuk saat sekarang ini juga saya akan memberikan dana pemula dengan nilai Rp15 juta, dan selanjutnya nanti akan diuruskan beasiswa,” kata Azhari saat memberikan sambutan dalam kegiatan penyusunan visi dan misi Fakultas Sains dan tehknilogi USN Kolaka, Selasa (5/10).

Tantangan Rektor ini khusus ditujukan kepada dosen yang berusia 35 tahun ke bawah. “Jadi untuk persyaratanya itu maksimal sekitar 35 tahun ke bawah, kalau yang 35 tahun kea atas saya tidak bisa fasilitasi,karena faktor umur”, ucapnya.

Rektor mengatakan saat ini dosen berpendidikan S3 masih sangat dibutuhkan. “Kita juga sudah berupaya untuk mendorong para dosen dosen yang muda agar dapat melanjutkan studinya, supaya kalau dia melanjutkan studinya maka akan berdampak terhadap nilai peningkatan statusnya dosen itu sendiri”, tandasnya. (kal)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!