BERITA UTAMA

Rektor Azhari Lantik Tujuh Pejabat USN

Rektor USN Kolaka, Dr. Azhari, S.STP.,M.Si melantik tujuh pejabat di Gedung Rektorat, Rabu (6/10). FOTO: Kaulia Ode/ Kolakaposnews.com

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr. Azhari, S.STP.,M.Si melantik tujuh pejabat di Gedung Rektorat, Rabu (6/10).

Pejabat yang dilantik masing-masing, Agusriyadin sebagai Sekretaris Satuan Pengawas Internal, Arbain sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Laboratorium Terpadu, Dr.Muis sebagai Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Sains dan Teknologi, serta Fatur Rahman Rustan sebagai Ketua Prodi di Fakultas Sains dan Teknologi.

Sementara tiga lainnya dilantik untuk menduduki jabatan Ketua Program Studi (Prodi). Mereka adalah Surya Ningsih sebagai Ketua Prodi Fisika, Chairuddin sebagai Ketua Prodi Matematika, dan Lina Anisah sebagai ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

Dalam sambutannya, Azhari menekankan agar pejabat yang dilantik dapat mengemban amanah sebaik-baiknya serta bertanggungjawab terhadap jabatan yang diberikan. Selain itu, pejabat juga diharapkanberkepribadian yang jujur dan bertanggungjawab. “Jagalah amanah, dan jangan terlalu berbangga dengan jabatan, yang terpenting bagaimana bisa menjadi orang yang bisa dicontoh oleh orang lain,” pesan Rektor. (kal)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!