BERITA UTAMA

Satu Peserta Kejurda Road Race Kolaka Diamankan Polisi

Kejurda Road Race yang digelar di Kolaka diwarnai insiden tabrakan

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race yang digelar di Kabupaten Kolaka diwarnai insiden tabrakan. Buntutnya, salah seorang peserta berinisial HT diamankan polisi.

Informasi yang dihimpun, insiden itu berawal saat para rider melakukan sesi pemanasan pada Minggu (12/6) pagi. Saat itu motor yang dikendarai HT melaju kencang, tiba-tiba saat berada di salah satu tikungan ada pembalap lain berinisial AT sedang berhenti. Seketika HT menabrak motor AT.

Setelah terjadi tabrakan, kedua pembalap itu terlibat kontak fisik. Hingga akhirnya AT membawa masalah ini ke Polres Kolaka.

Hal itu dibenarkan anggota piket SPKT Polres Kolaka. “Iya benar ada aduan (insiden tabrakan di lintasan balap, red), tapi ini aduan biasa bukan laporan,” kata salah seorang petugas piket bernama Heru, Minggu (12/6) malam.

Namun demikian, menurut petugas, HT hanya diamankan sementara sambil menunggu hasil mediasi kedua belah pihak. “Dia tidak ditahan, hanya diamankan saja,” ucapnya.

Pantauan di Polres Kolaka, hingga pukul 23.45 Wita, HT masih berada di ruang SPKT. Dia ditemani dua orang rekannya. Saat ditanya wartawan, HT memilih diam.

Informasi yang diperoleh, masalah ini turut dimediasi oleh IMI Sultra. Pasalnya, kedua rider tersebut akan mengikuti Kejurnas dalam waktu dekat ini. (kal)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!