BERITA UTAMA

Sidang Senat Pilrek USN Resmi Dibuka, Empat Kandidat Paparkan Visi Misi

Empat kandidat calon Rektor USN periode 2022-2026. FOTO: Kaulia Ode

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka – Sidang Terbuka Senat Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka resmi dibuka, Jumat (24/6/2022).

Sidang dipimpin oleh Ketua Senat Yuli Purbaningsih, didampingi Sekretaris Senat Basrawi, dan Ketua Panitia Yahyanto, dimulai pukul10.15 Wita berlangsung di Auditorium USN. “Dengan ucapan Bismillahi ar raḥmani arrahim sidang terbuka senat dibuka,” kata Yuli Purbaningsih sembari mengetuk palu sidang.

Selanjutnya empat kandidat bakal calon melakukan pencabutan nomor urut dan pemaparan visi misi dan program di hadapan anggota senat USN dan perwakilan Kemendikbud Ristek serta tamu undangan. Dr Rosnawintang memperoleh nomor urut 1, Prof Ruslin Hadanu nomor 2, Dr Nur Ihsan HL nomor 3, dan nomor 4 Dr Jabalnur.

Agenda Pilrek hari ini, setelah pemaparan visi misi dan program kerja, Senat USN akan menggelar sidang tertutup pada pukul 13.30 Wita. Dalam sidang ini, 21 anggota senat USN termasuk Rektor USN Azhari dan dua kandindat calon rektor, Prof Ruslin Hadanu dan Dr Nur Ihsan HL akan menyalurkan hak pilihnya untuk menentukan siapa yang lolos tiga besar. (kal)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!