EKOBIS

Nasabah BRI Bambaea Raih Mobil Ertiga

Pimpinan Cabang BRI Kolaka, Iman Indrawan (kiri) menyerahkan secara simbolis replika kunci hadiah utama mobil Ertiga

BRI Kolaka Undi Panen Hadiah Simpedes

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka – Nasabah Bank BRI Unit Bambaea Kabupaten Bombana bernama Ira Maya Sari meraih hadiah mobil Suzuki Ertiga. Nama Ira Maya Sari muncul dalam undian hadiah utama Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Kantor Cabang Kolaka periode September 2021 sampai 28 Februari 2022 yang digelar di Hotel Sutan Raja Kolaka, pada Sabtu (9/7).

Acara Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Kolaka dihadiri pihak Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tenggara, notaris, perwakilan Polres Kolaka, dan sejumlah nasabah BRI Kolaka. Kegiatan yang disiarkan langsung televisi lokal itu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Selain hadiah mobil, BRI Kolaka juga mengundi satu unit motor Aerox yang raih oleh Mirna nasabah BRI Unit Kolaka. Hadiah undian lainnya berupa sembilan unit motor Fino Sporty, sembilan unit TV Sharp 50 inch, 16 unit TV 42 inch, 16 unit TV 32 inch, dan 16 TV 24 inch.

Semua hadiah tersebut diundi secara acak dengan jumlah peserta lebih dari 42 juta nasabah Simpedes BRI Cabang Kolaka. Selain hadiah tersebut, BRI juga memberikan hadiah doorprize peralatan elektonik kepada nasabah yang hadir di tempat kegiatan itu.

Pimpinan Cabang BRI Kolaka, Iman Indrawan mengatakan undian Simpendes ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap enam bulan sekali atau dua kali dalam satu tahun. Khusus undian periode kali ini kata Iman, BRI Kolaka menyediakan total 68 hadiah dengan nilai lebih dari Rp639 juta. “Undian ini sebagai apresiasi kami Bank BRI kepada nasabah setia kami yang sudah menabung di Simpedes BRI. Kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh nasabah setia Bank BRI atas kepercayaannya selama ini,” kata Iman dalam sambutannya.

Iman mengungkapkan setiap nasabah yang memiliki saldo tabungan BRI Simpedes minimal Rp 100.000 setiap bulannya, berlaku kelipatan, akan mendapatkan kupon yang akan diikutsertakan dalam pengundian. “Semakin banyak saldo tabungan BRI Simpedes, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya,” ucapnya.

Wilayah kerja BRI Cabang Kolaka mencakup empat kabupaten, yakni Kolaka, Kolaka Utara, Kolaka Timur dan sebagian wilayah Kabupaten Bombana. “BRI Cabang Kolaka memiliki dua kantor cabang pembantu, 13 BRI unit, tiga teras BRI, 25 ATM, 17 CRM, 23 EDC merchant 1.533 BRI Link. Semuanya siap melayani bapak ibu nasabah BRI,” papar Iman.

Pada kesempatan itu, Iman juga mempromosikan aplikasi BRImo atau BRI Mobile. Kata dia, BRImo merupakan aplikasi internet berbasis data yang memberikan berbagai kemudahan. Adapun beberapa keunggulan dari BRImo, antara lain buka rekening online hingga bayar tagihan dalam satu aplikasi. “BRImo adalah aplikasi melalui smartphone untuk melakukan transaksi apa saja, seperti untuk transfer, pembayaran tagihan listrik, telepon, bayar biaya kuliah atau sekolah, pulsa, belanja online dan masih banyak lagi,” bebernya.

“Kami sampaikan pula bahwa BRI Cabang Kolaka, khusus untuk mikro saja itu memiliki simpanan Rp1,1 triliun dan Simpedes Rp955 miliar,” pungkas Iman.

Sebagai informasi tambahan, nasabah dan tamu undangan acara Panen Hadiah Simpedes BRI Kolaka dihibur dengan penampilan BRItama Band. Uniknya, gitaris band ini adalah Pimpinan Cabang BRI Kolaka, Iman Indrawan. (kal)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!