BERITA UTAMA

Djabir Optimis Demokrat Rebut 4 Kursi DPRD Kolaka

Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muh Endang (kiri) menyerahkan mandat Ketua DPC Demokrat Kolaka kepada Djabir Lahukuwi. FOTO: Ist/ Kolaka Pos

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi menetapkan Djabir Lahukuwi, sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kolaka periode 2022-2027. Mandat itu diserahkan DPP melalui Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra), Muh. Endang, bertempat di Auditorium Yudhoyono Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Rabu (3/8).

Djabir Lahukuwi mengatakan, dengan amanah yang diberikan dirinya akan terus bergerak dan melakukan konsolidasi kepada semua pengurus partai di semua tingkatkan. “Alhamdulillah dengan amanah ini sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kolaka, saya akan konsolidasi semua pengurus baik tingkat PAC kecamatan dan tingkat ranting desa dan kelurahan maupun anak ranting agar target di Pilcaleg nanti bisa terwujud,” katanya.

Sehingga kata Djabir, dengan konsolidasi tersebut maka target untuk merebut empat kursi di DPRD Kolaka pada Pilcaleg 2024 bisa terwujud. “Kami ingin meningkatkan perolehan suara lebih besar lagi, kita tingkatkan perolehan kursi tiap-tiap zona minimal 1 kursi dari 4 zona wilayah pemilihan,” ucapnya.

Untuk di Pilkada Kolaka, Djabir juga menyatakan siap memenangkan kandidat yang diusung partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu. “Target kami juga ke depan Partai Demokrat Kabupaten Kolaka akan memenangkan Pilkada yang diusung partai Demokrat serta memenangkan AHY sebagai presiden RI, serta selalu berkoalisi dengan rakyat,” terangnya.

Djabir pun berharap para pengurus, kader, dan simpatisan Partai Demokrat di Kolaka bisa terus kompak dalam membesarkan partai. “Kita berharap Partai Demokrat di Kabupaten Kolaka semakin besar dan bisa mendukuki kursi pimpinan dilegislatif,” pungkasnya. (eno)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!