Berita Utama

BRI Kolaka Bagikan Hadiah Ratusan Juta kepada Nasabah

Pemimpin Cabang BRI Kolaka, Iman Indrawan diwakili PCP BRI KCP Lasusua, Agus Kusworo (kanan) menyerahkan secara simbolis replika kunci mobil Ertiga kepada Kepala Unit BRI Batu Putih, Zaiful Amir yang mewakili nasabah pemenang undian. FOTO: Istimewa

KOLAKAPOSNESW.COM, Kolaka — Bank BRI Kantor Cabang Kolaka kembali menggelar undian berhadiah bagi nasabahnya. Kali ini yang beruntung meraih satu unit mobil Suzuki Ertiga adalah Rusdang, nasabah BRI Unit Batu Putih Kolaka Utara. Nama Rusdang muncul saat undian grand prize Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Kantor Cabang Kolaka periode 1 Maret sampai 31 Agustus 2022 yang digelar di Sutan Raja pada Sabtu (22/10).

Acara Panen Hadiah Simpedes BRI Kolaka dihadiri pihak Dinas Sosial, Notaris, perwakilan Polres Kolaka, dan sejumlah nasabah setia BRI Kolaka. Kegiatan itu berlangsung meriah dan banjir hadiah.

Selain satu unit mobil Ertiga, BRI Kolaka juga mengundi puluhan hadiah lainnya. Hadiah utama pertama dan kedua berupa motor NMAX dan Aerox masing-masing diraih oleh Fatmawati dari Pomalaa dan Oma dari Bambaea. Hadiah undiannya lainnya berupa 10 unit motor Mio M3, 22 unit TV 42 inch, dan 40 unit TV 24 inch. Tak hanya itu, BRI juga memberikan doorprize kepada nasabah yang hadir di tempat kegiatan undian. Semua hadiah tersebut diundi secara acak dan disiarkan langsung melalui saluran televisi lokal.

Pimpinan Cabang BRI Kolaka, Iman Indrawan mengungkapkan undian Simpendes kali ini menyediakan 75 hadiah dengan nilai lebih dari Rp639 juta. Undian ini merupakan kegiatan rutin Bank BRI yang dilakukan setiap enam bulan sekali. “Undian ini sebagai apresiasi Bank BRI kepada nasabah setia kami yang sudah menabung di Simpedes BRI. Kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh nasabah setia Bank BRI Cabang Kolaka atas kepercayaannya kepada kami,” kata Iman dalam sambutannya.

Iman mengatakan setiap nasabah yang memiliki saldo tabungan BRI Simpedes minimal Rp100.000 setiap bulannya, berlaku kelipatan akan mendapatkan kupon yang diikutsertakan dalam pengundian. Semakin banyak saldo tabungan BRI Simpedes, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya.

“Kepada yang memperoleh undian kami ucapkan selamat, dan kepada yang belum berhasil masih berkesempatan pada periode selanjutnya dengan cara membuka tabungan Simpedes. Bank BRI Cabang Kolaka tetap akan memberikan kejutan yang lebih menarik dan lebih besar kepada nasabah,” tuturnya.

Iman menambahkan, wilayah kerja BRI Cabang Kolaka mencakup empat kabupaten, yakni Kolaka, Kolaka Utara, Kolaka Timur dan sebagian wilayah Bombana. “BRI Cabang Kolaka memiliki dua kantor cabang pembantu dan 13 BRI unit, semuanya siap melayani bapak ibu nasabah BRI,” ucap Iman.

Sebagai informasi tambahan, nasabah dan tamu undangan acara Panen Hadiah Simpedes dihibur dengan penampilan BRItama Band yang seluruh personelnya karyawan Bank BRI Kolaka. (kal)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top