Berita Utama

Seribuan Warga Kolaka Ramaikan Turnamen Sambung Tulang HLullunk

H. Husmaluddin (ke empat kiri) saat menyerahkan hadiah satu unit motor Byson kepada juara I, Minggu (6/11) malam. FOTO: Kaulia Ode/ Kolaka Pos

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka — Turnamen Sambung Tulang HLullunk sukses mengundang antusias masyarakat Bumi Mekongga. Terbukti, turnamen yang digelar selama dua malam itu diikuti seribuan peserta.

Turnamen Sambung Tulang HLullunk digelar di pelataran kediaman Wakil Ketua DPRD Kolaka, H. Husmaluddin, Jalan Sunu, Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kolaka. Tak tanggung-tanggung, hadiahnya bernilai total puluhan juta rupiah, dengan hadiah utama satu unit motor.

H.Husmaluddin mengatakan turmanen ini digelar sebagai ajang silaturahmi sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat Kolaka. “Kegiatan ini juga sebagai bentuk syukuran atas kelahiran putra kami,” kata pria yang karib disapa H.Lullunk itu ditemui usai menyerahkan hadiah kepada pemenang pada Minggu (6/11) malam.

Melihat antusisme masyarakat yang begitu tinggi, H.Lullunk pun berencana akan mengagendakan lagi turmamen serupa ke depan. “Saya juga kaget melihat antusiasme peserta yang di luar dugaan, ternyata Sambung Tulang ini sangat diminati masyarakat. Rencana ke depan saya agendakan tiga bulan atau empat bulan sekali,” ujar politisi PAN ini.

Berdasarkan catatan panitia, peserta turnamen tersebut berjumlah 1.223 orang. “Seluruh peserta adalah warga Kabupaten Kolaka, karena salah satu syarat untuk mengikuti turnamen adalah ber-KTP Kolaka,” kata ketua panitia, Herman.

Peserta yang berhasil keluar sebagai juara I berhak mendapatkan hadiah motor Byson, juara II kulkas, juara III mesin cuci, juara IV televisi, dan juara V HP andorid. Tak hanya itu, untuk lima peserta lainnya yang masuk babak 10 besar juga diberikan hadiah menarik dan uang tunai. Penyerahan hadiah turut dihadiri dua anggota DPRD Kolaka, Mukhtaram dan Firlan Alimsyah. (kal)

Bagikan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top